FOTO: Melihat Aktivitas Pemain Timnas Indonesia saat di Hotel

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Okt 2017, 06:15 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah, Satria Tama dan Taufiq foto bersama saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Septian David Maulana dan Ricky Fajrin saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Taufiq, berpose saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Fadhil Sausu, berpose saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia menonton tv saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia saat berada di hotel jelang laga uji coba internasional di Bekasi, Selasa (4/10/2017). Indonesia akan berhadapan melawan Kamboja. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait