FOTO: Keceriaan Pemain Brasil Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2018

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Okt 2017, 07:20 WIB
Striker Brasil, Neymar, tertawa saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Selasa (3/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Striker Brasil, Neymar bersama Dani Alves, saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Selasa (3/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Bek Brasil, Miranda, tertawa saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Rabu (4/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Para pemain Brasil berlari saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Selasa (3/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Striker Brasil, Neymar, saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Rabu (4/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Striker Brasil, Neymar, menendang bola saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Rabu (4/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Striker Brasil, Neymar, bersama Gabriel Jesus saat mengikuti sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Rabu (4/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)
Pelatih Brasil, Tite, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia di Teresopolis, Barsil, Rabu (4/10/2017). Brasil akan berhadapan dengan Bolivia. (AP/Silvia Izquierdo)

Berita Terkait