FOTO: 5 Momen Menarik saat Timnas Indonesia Mengalahkan Kamboja

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Okt 2017, 18:45 WIB
Berikut ini lima momen menarik saat Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja 3-1 pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
1. Ada tiga pemain eks SEA Games 2017 Malaysia yang dijadikan starter oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Ketiga pemain itu adalah Rezaldi Hehanusa, Febri Hariyadi dan Septian David Maulana. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
2. Bayu Pradana menjadi kunci dari permainan Timnas Indonesia karena disiplin mengawal lini tengah. Bermain sebagai holding midfielder dirinya mencatat persentase akurasi passing menembus 92 persen. (Bola.com/Vitais Yogi Trisna)
3. Septian David Maulana berhasil mencetak gol debut bersama Timnas Indonesia senior. Tidak hanya gelandang Mitra Kukar itu, Rezaldi Hehanusa juga mampu membukukan gol pada debutnya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
4. Nasib kurang baik dialami kapten Bali United, Fadil Sausu karena mengalami cedera tidak lama setelah masuk pada babak kedua. Gelandang 32 tahun itu harus ditarik keluar dan digantikan Stefano Lilipaly. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
5. Bintang Timnas Indonesia saat di SEA Games lalu, Evan Dimas didapuk sebagai wakil kapten Timnas Indonesia. Gelandang Bhayangkara FC ini menggantikan peran Fachruddin Ariyanto yang ditarik keluar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)