FOTO: Rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United Buka Toko Ramah Lingkungan

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 06 Okt 2017, 04:15 WIB
Richard Eckersley (atas) bek Manchester United pada periode 2005-2009. Memutuskan pensiun dan malah membuka toko ramah lingkungan di Devon, Inggris. (Jim McIsaac/Getty Images/AFP)
Richard Eckersley (kanan) saat masih berseragam Toronto FC saat melawan Columbus Crew di Crew Stadium, Columbus, Ohio, (22/08/2012). (Jamie Sabau/Getty Images/AFP)
Richard Eckersley (kiri) sempat merasakan latihan bersama beberapa pemain papan atas, seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, maupun Ryan Giggs. (Al Messerschmidt/Getty Images/AFP)
Pada 2011,Richard Eckersley (kiri) menyeberang menuju Major League Soccer demi bergabung dengan Toronto FC dan kemudian New York Red Bulls. Kariernya pun berakhir di Oldham Athletic pada 2016. (Richard Wolowicz/Getty Images/AFP)
Richard Eckersley bersama keluarga kecilnya befoto didepan toko ramah lingkungan miliknya di Devon, Inggris. Di toko tersebut, dia mengharuskan para pelanggan membawa keranjang sendiri. (Bola.com/Instagram Earthfoodlove)
Salah satu sudut toko milik ramah lingkungan milik Richard Eckersley di Devon, Inggris. (bola.com/Instagram Earthfoodlove)
pak bola sungguh luar biasa karena ada hubungan antarmanusia. Namun, jika kita tidak memiliki planet (bumi) untuk ditinggali, sepak bola tidak penting lagi. Itulah perbedaannya," tutur Eckersley. (Bola.com/Instagram Earthfoodlove)