Liverpool Dapat Kabar Buruk soal Sadio Mane

oleh Tyo Harsono diperbarui 11 Okt 2017, 03:01 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane (kiri) merayakan golnaya ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Anfield, Liverpool, (19/8/2017). Liverpool menang 1-0. (Martin Rickett/PA via AP)

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resmi klub pada Selasa (10/10/2017), mengumumkan Sadio Mane akan menepi selama enam pekan karena menderita cedera hamstring.

Advertisement

"Mane akan berada di pinggir lapangan karena menderita cedera hamstring ketika bermain pada laga internasional," tulis situs resmi Liverpool.

Cedera tersebut Mane dapatkan ketika timnas Senegal menang 2-0 atas timnas Kepulauan Cape Verde pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Akibatnya, Mane harus ditarik pada menit ke-89.

Akibat cedera itu, Mane tidak dapat bermain selama enam pekan. Hal tersebut merupakan kabar buruk untuk manajer Jurgen Klopp karena sang pemain seharusnya dapat tampil setelah melewati masa hukuman.

Sebelumnya, Mane dilarang tampil pada tiga pertandingan akibat insiden pada laga kontra Manchester City. Ketika itu, Mane menghantam kiper The Citizens, Ederson Moraes.

Sadio Mane merupakan salah satu pemain andalan Liverpool pada awal musim 2017-2018. Pemain 25 tahun tersebut mencetak tiga gol dan dua assist dari sembilan laga di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait