FOTO: 5 Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Okt 2017, 10:15 WIB
Berikut ini Romelu Lukaku dan empat pemain yang menjadi kunci keberhasilan Manchester United berada di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini. (Foto- foto Kolase AFP).
1. Romelu Lukaku - Striker Belgia ini menikmati perannya sebagai mesin gol Red Devils. Lesatan 11 gol dalam 10 pertandingan menunjukkan pemain berbandrol 75 juta poundsterling tersebut sangat fenomenal sejauh ini. (AFP/Aaron M. Sprecher)
2. Henrikh Mkhitaryan – Pemain Armenia ini menjadi kunci dalam strategi Setan Merah musim ini. Dua gol dan enam assist dalam 10 penampilan serta 85 persen umpan sempurna menjadi alasan Jose Mourinho mengandalkannya. (AFP/Sergei Supinsky)
3. Phil Jones – Bek timnas Inggris ini memiliki serangkaian cedera yang membatasi penampilan dan waktu permainannya. Tapi sekarang dia kembali ke tim utama dan bermain secara reguler untuk Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
4. Anthony Martial – Mampu bermain mulai dari sayap, striker bayangan hingga target man membuatnya menjadi pemain penting dalam jangka panjang. Lima gol dan enam assist menunjukkan pria Prancis ini tengah bermain di tingkat elite. (AFP/Paul Ellis)
5. Nemanja Matic – Kehadiran mantan pemain Chelsea ini membuat Paul Pogba dan Marouane Fellaini bisa menjelajah lebih jauh ke depan. Meski berusia 28 tahun, tapi Ia terlihat segar dan telah mendominasi lini tengah MU. (AFP/Oli Scarff)