Zlatan Ibrahimovic: Steven Gerrard Ingin Trofi Premier League

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 28 Okt 2017, 08:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic akan menggunakan nomor peninggalkan Wayne Rooney.

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan legenda Liverpool Steven Gerrard mungkin lebih ingin merasakan gelar Premier League ketimbang Liga Champions.

Advertisement

"Dengan segala hormat, pemain seperti Steven Gerrard pernah memenangi Liga Champions, tetapi tidak pernah meraih Premier League. Jika Anda bertanya kepadanya, dia mungkin lebih ingin memenangi Premier League," kata Ibrahimovic.

Gerrard memiliki karier cemerlang bersama Liverpool pada periode 1998-2015. Dia meraih sembilan gelar, termasuk Liga Champions 2004-2005, namun tidak pernah sekalipun membawa Liverpool menjuarai Premier League.

Hal serupa juga dialami Ibrahimovic. Dari 33 gelar yang telah dimenanginya, Ibrahimovic belum merasakan mengangkat trofi Liga Champions.

Akan tetapi, Ibrahimovic berharap bisa menjuarai kompetisi tertinggi di Benua Biru itu, namun tidak menjadikan sebuah target khusus. Pemain berusia 35 tahun cukup puas bisa memenangi gelar-gelar lain.

"Apa saya ingin menukar seluruh trofi yang pernah dimenangi dengan satu trofi Liga Champions? Jelas tidak. Saya banyak melihat para pemain memenangi Liga Champions, namun tidak berarti apapun setelahnya," kata Ibrahimovic.

"Sementara itu, saya menjuarai apapun trofi di berbagai negara. Saya memang belum mengangkat trofi Liga Champions. Jika sudah, saya tentu akan menjadi pemain terhebat sepanjang masa," lanjut Ibrahimovic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Berita Terkait