FOTO: Kumpulan Mimik Lucu dari Cristiano Ronaldo

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 08 Nov 2017, 05:45 WIB
Berikut ini kumpulan mimik unik dari Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Real Madrid, Portugal dan juga Manchester United. (Kolase foto-foto dari AFP)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat tampil melawan Atletico Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Bernabeu, Madrid, Selasa (2/5/2017). (AFP/Javier Soriano)
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, saat sesi latihan jelang laga Piala Konfederasi di Saint Petersburg, Jumat (23/6/2017). (AFP/Mladen Antonov)
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Polandia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2008 di Stadion Luz, Lisbon, Sabtu (8/9/2007). (AFP/Nicolas Asfouri)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona pada laga Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (13/8/2017). (AFP/Stringer)
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat tampil melawan AC Milan pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (24/4/2007). (AFP/Andrew Yates)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion The Principality, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). (AFP/Filippo Monteforte)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Getafe pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (22/9/2013). (AFP/Dani Pozo)

Berita Terkait