FOTO: Saleh Al'Ayubi Pary, Menanti Sinar dari Tulehu

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Nov 2017, 17:45 WIB
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, saat berada di rumahnya di Tulehu, Maluku, Selasa (15/11/2017). Dirinya merupakan salah satu pemain muda berbakat dari Negeri Tulehu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, saat bermain dengan adiknya di rumahnya di Tulehu, Maluku, Selasa (15/11/2017). Saleh bercita-cita bisa menjadi pesepak bola dunia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, bersama sang ibu saat berada di rumahnya di Tulehu, Maluku, Selasa (15/11/2017). Kedua orang tua Saleh sangat mendukung cita-cita anaknya tersebut. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Baju latihan milik pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, saat berada di rumahnya di Tulehu, Maluku, Selasa (15/11/2017). Saleh kini mengasah bakat dengan latihan di SSB Tulehu Putra. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, mengontrol bola saat latihan di tepi Pelabuhan Tulehu, Maluku, Senin (14/11/2017). Saleh dikenal memiliki kecepatan dan gocekan di atas rata-rata. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, saat berlatih di sekitar pemakaman leluhur di Tulehu, Maluku, Selasa (15/11/2017). Selepas pulang sekolah Saleh biasanya langsung bermain sepak bola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, saat latihan di tepi Pantai Tial, Maluku, Rabu (16/11/2017). Kelak Saleh ingin melalui sepak bola bisa membuat kedua orang tuanya naik haji. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola SSB Tulehu Putra, Saleh Al'Ayubi Pary, saat berada di rumahnya di Tulehu, Maluku, Selasa (15/11/2017). Mutiara dari timur Indonesia ini terus berjuang dalam keadaan ekonomi yang terbatas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)