Tantan Menargetkan Desember Ini Sudah Bisa Latihan Lagi

oleh Erwin Snaz diperbarui 02 Des 2017, 22:30 WIB
Tantan menargetkan Desember ini sudah bisa latihan seperti biasa. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, menargetkan di bulan Desember ini sudah bisa latihan seperti biasa. Saat ini pemain bernomor punggung 82 di Persib tersebut masih terus menjalani terapi untuk mempercepat proses penyembuhan pada cedera yang dialaminya, yakni di bagian tulang tibia (tulang kering) sebelah kanan.

"Sekarang sudah ikut terapi, tapi memang tidak setiap hari. Kalau di rumah saya menggunakan alat khusus untuk mempercepat proses penyembuhan," ujar Tantan, Sabtu (2/12/2017), di Bandung.

Tantan menambahkan secara keseluruhan kondisinya sudah tidak ada masalah, hanya saja masih ada rasa khawatir. "Memang belum sembuh benar, apalagi sekarang kekuatan paha belum terlalu kuat seperti biasa. Untuk menjaga kondisi, sudah bisa bersepeda lebih lama dan berenang, sampai sekarang masih terus dijalani," ungkap Tantan.

Advertisement

Tantan menjelaskan hingga saat ini ia terus melakukan konsultasi dengan dokter tim Persib, Raffi Ghani. "Kemarin-kemarin akan difoto lagi di bagian patah tulangnya biar tahu perkembangannya seperti apa. Mudah-mudahan nanti hasilnya bagus sehingga target saya bisa latihan lagi di bulan Desember ini," harap Tantan.

Perihal soal musim depan, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ini enggan menjelaskan dengan alasan sedang fokus penyembuhan cederanya, selain itu juga karena masih terikat kontrak bersama Persib.

"Saat ini saya fokus penyembuhan dulu karena target saya Desember ini sudah bisa latihan seperti biasa," jelas Tantan yang dijuluki "Si Kujang Lembang" ini mengakhiri pembicaraan.