FOTO: Bandara Madeira, Pintu Gerbang Kampung Cristiano Ronaldo

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Des 2017, 15:15 WIB
Suasana depan Bandara Madeira yang logonya merupakan wajah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Maderira merupakan kota tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Reza Khomaini)
Para penumpang turun dari pesawat maskapai Condor saat tiba di Bandara Madeira. Kota ini merupakan tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Reza Khomaini)
Terdapat patung Cristiano Ronaldo di pintu kedatangan Bandara Madeira. Kota ini merupakan tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Reza Khomaini)
Patung Cristiano Ronaldo sempat menjadi perdebatan karena dianggap tidak mirip sehingga kemudian diganti. CR 7 Merupakan tokoh yang menjadi idola masyarakat Madeira. (Bola.com/Reza Khomaini)
Para wisatawan yang datang ke Madeira sudah pasti akan melihat patung Cristiano Ronaldo. Maderira merupakan kota tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Reza Khomaini)
Suasana lobi dari Bandara Madeira, Portugal. Kota ini merupakan tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Reza Khomaini)
Maskapai asal Portugal bernama TAP menjadi langganan di Bandara Madeira. Kota ini merupakan tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Reza Khomaini)
Jurnalis Bola.com, Reza Khomaini, foto bersama patung Cristiano Ronaldo. Dirinya melakukan liputan khusus di kampung Madeira tempat kelahiran Cristiano Ronaldo. (Bola.com/Istimewa)