FOTO: 5 Pemain Kunci Kebangkitan Inter Milan Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Des 2017, 05:15 WIB
Berikut lima pemain yang membuat Inter Milan mampu tampil apik dan bangkit pada musim 2017-2018. Diantaranya, Mauro Icardi, Ivan Perisic dan Samir Handanovic. (Foto-foto Kolase dari AP dan AFP)
1. Ivan Perisic – Winger timnas Kroasia ini menjadi andalan I Nerazzuri untuk membongkar pertahanan lawan. Selain mahir dalam memberikan umpan, Pemain berusia 28 tahun juga piawai dalam mencetak gol. (AP/Antonio Calanni)
2. Matias Vecino - Pemain Uruguay ini menjadi pembelian termahal Inter Milan musim panas lalu. Meski sempat diragukan namun mantan pemain Fiorentina itu bisa menjawab keraguan dengan menjadi penyeimbang di lini tengah. (AFP/Alberto Pizzoli)
3. Milan Skriniar - Meski baru direkrut dari Sampdoria namun pemain asal Slovakia ini mampu beradaptasi dengan cepat. Bek berusia 22 tahun itu tampil disiplin dan tak tergantikan di lini pertahanan Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)
4. Samir Handanovic - Kebangkitan La Beneamata tak lepas dari apiknya kiper timnas Slovenia ini. Aksi-aksi penyelamatan dari kiper 33 tahun di mistar gawang Inter Milan membuat I Nerazzuri menjadi tim paling sedikit kebobolan. (AFP/Miguel Medina)
5. Mauro Icardi - Penyerang asal Argentina itu merupakan kunci kehebatan Inter Milan saat ini. Gol-gol yang diciptakan pun sering menjadi penentu kemenangan. Pria berusia 24 tahun itu memimpin top scorer dengan 16 gol. (AP/Antonio Calanni)

Berita Terkait