FOTO: Ronaldo Pimpin Top Scorer Sementara di Real Madrid

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Des 2017, 10:15 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memimpin top scorer sementara untuk timnya dengan koleksi 15 gol disemua level kompetisi. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio berada pada peringkat kedua daftar top scorer Los Blancos, Asensio total mencetak tujuh gol di semua leel kompetisi. (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain lincah Real Madrid, Isco menempati peringkat ketiga dengan koleksi lima gol pada daftar top scorer Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)
Penyerang asal Prancis, Karim Benzema masuk daftar top scorer sementara Real Madrid dengan menempati posisi keempat klasemen, Benzema total telah mencetak lima gol di semua level kompetisi. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Real Madrid asal Brasil Casemiro mencatatkan namanya pada daftar top scorer sementara klub dengan koleksi empat gol. Koleksi gol tersebut dihasilkan pada semua level kompetisi yang diikuti timnya. (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain Real Madrid asal Wales, Gareth Bale hingga saat ini baru mencetak empat gol untuk Los Blancos. Gol tersebut sama dengan dua rekannya yakni Casemiro dan Borja Mayoral. (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain Real Madrid, Borja Mayoral (kiri) telah mencetak empat gol untuk Los Blancos, torehan gol tersebut memabawanya masuk dalam daftar top scorer sementara klub. (AFP/Javier Soriano)
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez mengoleksi tiga gol untuk timnya, gol tersebut membawanya masuk dalam daftar delapan besar top scorer Los Blancos. (AFP/Miguel Riopa)