FOTO: Mengintip Beragam Koleksi di Museum CR 7

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Des 2017, 16:47 WIB
Suasana koleksi jersey dan foto Cristiano Ronaldo terdapat di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Deratan trofi dan penghargaan dari Cristiano Ronaldo yang tersimpan di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Tiket, ban kapten, dan medali emas milik Cristiano Ronaldo saat mengantar Portugal juara Euro 2016 di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Pengunjung melihat sejarah Cristiano Ronaldo dalam layar monitor di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Surat dari fans Cristiano Ronaldo juga mendapat tempat di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Tiga jersey Real Madrid dengan torehan rekor pribadi Cristiano Ronaldo dipajang di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Seorang pengunjung foto bersama patung Cristiano Ronaldo di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Reza Khomaini)
Jurnalis Bola.com, Reza Khomaini, foto bersama patung Cristiano Ronaldo di Museum CR 7. Museum ini terdapat di Kota Funchal, tempat Ronaldo lahir dan tunbuh besar. (Bola.com/Eksklusif)