Neymar Tak Tertarik Saksikan Laga El Clasico

oleh Ary Wibowo diperbarui 23 Des 2017, 18:47 WIB
Striker PSG, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Troyes pada laga Ligue 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (29/11/2017). PSG menang 2-0 atas Troyes. (AFP/Christophe Simon)

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku tidak tertarik menyaksikan pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Advertisement

Neymar pernah menjadi bagian dari laga El Clasico. Sebelum hijrah ke Paris, pemain Brasil itu membela Barcelona dan sempat merasakan atmosfer "panas" ketika menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Neymar mengaku tidak tertarik lagi mengikuti pertandingan tersebut setelah bergabung dengan PSG. Menurut dia, yang terpenting adalah fokus meningkatkan performa Les Parisiens di lapangan.

"Sekarang, saya hanya tertarik terhadap PSG dan saya tidak akan menyaksikannya (El Clasico)," ujar Neymar.

Laga El Clasico sudah berlangsung selama 269 pertandingan. Sebanyak 235 pertandingan di antaranya berlangsung di kompetisi yang kompetitif.

Dari 269 laga, Los Blancos tercatat sudah meraih 99 kemenangan, sedangkan Barcelona meraih 111 kemenangan dan sisanya, 59 laga berakhir imbang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait