Barcelona Tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez Kontra Celta Vigo

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 04 Jan 2018, 04:25 WIB
Barcelona akan menghadapi Celta Vigo pada babak 16 besar Copa del Rey tanpa diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez. (AP/Manu Fernandez)

Bola.com, Barcelona - Barcelona tidak akan diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez saat melakoni laga kontra babak 16 besar Copa del Rey 2017-2018 kontra Celta Vigo di Estadio de Balaidos, Kamis (4/1/2018). Keduanya tidak masuk skuat karena diistirahatkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Advertisement

Messi dan Suarez selalu jadi andalan Valverde untuk membobol gawang lawan. Messi sudah bermain dalam 25 laga bersama Barcelona di semua kompetisi sedangkan Suarez sudah diturunkan sebanyak 22 pertandingan.

Selain keduanya, Blaugrana juga masih belum diperkuat bek tengah Samuel Umtiti. Pemain yang memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 60 juta euro masih belum pulih dari cedera hamstring.

Valverde hanya membawa 18 pemain dalam lawatan ke markas Celta Vigo. Dalam daftar nama pemain yang diboyong Barcelona terdapat sosok winger lincah Ousmane Dembele dan winger berusia 22 tahun, Jose Arnaiz.

Pemain asal Prancis itu berpeluang tampil untuk pertama kali setelah absen karena cedera hamstring sejak September tahun 2017. Dembele mengalami cedera tersebut saat Barcelona mengalahkan Getafe 2-1 di Coliseum Alfonso Perez.

Sebelum mengalami cedera, Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund baru empat kali tampil di semua kompetisi bersama Barcelona. Ia menyumbangkan dua assist, namun belum mencetak satu gol pun.

Sumber: Four Four Two

 

Berita Terkait