FOTO: Juventus Pastikan Satu Tempat di Semifinal Coppa Italia

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 04 Jan 2018, 09:15 WIB
Pemain Juventus, Douglas Costa (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Torino pada laga perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, (3/1/2018). Juventus menang 2-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Aksi pemain Juventus, Douglas Costa saat mengecoh kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic pada laga perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, (3/1/2018). Juventus menang 2-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Duel pemain Juventus, Giorgio Chiellini (kiri) dan pemain Torino, M'Baye Niang pada laga perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, (3/1/2018). Juventus menang 2-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic (kanan) berebut bola dengan pemain Torino, Tomas Rincon pada laga perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, (3/1/2018). Juventus menang 2-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan arahan kepada timnya saat melawan Torino pada laga perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, (3/1/2018). Juventus menang 2-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pemain Juventus, Mario Mandzukic (atas) berusaha melewati kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic pada laga perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, (3/1/2018). Juventus menang 2-0. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Berita Terkait