FOTO: Formasi Best XI Pemain Termahal Dunia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Jan 2018, 05:15 WIB
Berikut ini formasi 11 pemain termahal dunia dengan masing- masing posisinya, mulai dari bek, gelandang hingga striker. (Foto- foto Kolase AP dan AFP)
Kiper - Ederson Moraes (Brasil) pindah dari Benfica ke Manchester City dengan harga 35 juta poundsterling. (AFP/Oli Scarff)
Bek - Virgil van Dijk (Belanda) pindah dari Southampton ke Liverpool dengan harga 75 juta poundsterling. (AP/Rui Vieira)
Bek - Kyle Walker (Inggris) pindah dari Tottenham Hotspur ke Manchester City dengan harga 50 juta poundsterling. (AFP/Glyn Kirk)
Bek - John Stones (Inggris) pindah dari Everton ke Manchester City dengan harga 47,5 juta poundsterling. (AFP/Oli Scarff)
Bek - Benjamin Mendy (Prancis) pindah dari AS Monaco ke Manchester City dengan harga 52 juta poundsterling. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang - Paul Pogba (Prancis) pindah dari Juventus ke Manchester United dengan harga 89 juta poundsterling. (EPA/Peter Powell)
Gelandang - James Rodriguez (Kolombia) pindah dari AS Monaco ke Real Madrid dengan harga 71 juta poundsterling. (AFP/Gerard Julien)
Gelandang - Philippe Coutinho (Brasil) pindah dari AS Monaco ke Real Madrid dengan harga 142 juta poundsterling. (AFP/Lluis Gene)
Striker - Gareth Bale (Wales) pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan harga 85,3 juta poundsterling. (AP/Hassan Ammar)
Striker - Ousmane Dembele (Prancis) pindah dari Borussia Dortmund ke Barcelona dengan harga 135,5 juta poundsterling. (AFP/Lluis Gene)
Striker - Neymar Jr (Brasil) pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan harga 200 juta poundsterling.(AFP/Christophe Simon)

Berita Terkait