FOTO: Potret Suporter Timnas Indonesia dari Berbagai Daerah

oleh Teguh Iman Mulia diperbarui 15 Jan 2018, 16:53 WIB
Suporter asal Jakarta, Mulki, bepose di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Selain untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia, kehadiran para suporter juga karena ingit melihat wajah baru SUGBK. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter asal Karawang, Andri, bepose di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Selain untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia, kehadiran para suporter juga karena ingit melihat wajah baru SUGBK. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter asal Purwakarta, Yuli dan keluarga bepose di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Selain untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia, kehadiran para suporter juga karena ingit melihat wajah baru SUGBK. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter asal Maluku Utara, Irsan Ibrahim, bepose di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Selain untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia, kehadiran para suporter juga karena ingit melihat wajah baru SUGBK. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter asal Flores, Junaidy, bepose di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Selain untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia, kehadiran para suporter juga karena ingit melihat wajah baru SUGBK. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter asal Serang, Uki, bepose di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018). Selain untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Islandia, kehadiran para suporter juga karena ingit melihat wajah baru SUGBK. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait