FOTO: 5 Pemain yang Terancam Kedatangan Alexis Sanches di MU

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Jan 2018, 15:30 WIB
Berikut ini lima pemain yang bisa terancam posisinya jika Alexis Sanches jadi datang ke Old Trafford. Diantaranya, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan Marcus Rashford (Foto- foto Kolase AP dan AFP)
1. Henrikh Mkhitaryan – Posisi pemain Armenia ini di Manchester United memang sudah diujung tanduk. Jika MU jadi mendatangkan Alexis Sanchez dapat dipastikan mantan pemain Borussia Dortmund akan hengkang dari Old Trafford. (AFP/Sergei Supinsky)
2. Marcus Rashford - Pria berusia 20 tahun ini sering dimainkan Jose Mourinho sebagai duet Romelu Lukaku di lini depan. Jika Alexis Sanchez datang bisa jadi akan menggusur posisi pemain asal Inggris ini ke bangku cadangan. (AFP/Oli Scarff)
3. Anthony Martial - Pemain asal Prancis ini hanya menjadi pemain supersub di skuad Setan Merah. Kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford tentu membuat mantan pemain AS Monaco itu akan semakin sulit untuk mendapat menit bermain. (AP/Mike Egerton)
4. Jesse Linggard – Pemain asal Inggris ini tampil apik bersama Setan Merah. Namun sayangnya pemain 25 tahun ini kerap tampil tidak konsisten sehingga bisa saja kedatangan Alexis Sanches membuatnya terdepak dari skuad utama. (AFP/Geoff Caddick)
5. Juan Mata – Jika Alexis Sanchez jadi datang ke Old Trafford, persaingan di posisi sayap dan gelandang serang akan semakin ketat. Pemain asal Spanyol yang kontraknya habis pada 2019 ini bisa dilepas Mourinho musim depan. (AP/Mike Egerton)

Berita Terkait