FOTO: Didier Drogba Buka Sekolah di Pedesaan Pantai Gading

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 20 Jan 2018, 11:15 WIB
Bintang sepak bola asal Pantai Gading, Didier Drogba melakukan foto selfie saat membuka sekolah di Onahio, Pokou-Kouamekro, Pantai Gading, (20/1/2018). Drogba menjadi salah satu sponsor utama untuk sekolah tersebut. (AFP/Sia Kambou)
Salah satu kelas dari sekolah dasar yang disponsori Didier Drogba di Onahio, Pokou-Kouamekro, Pantai Gading, (20/1/2018). Drogba menjadi salah satu sponsor utama untuk sekolah tersebut. (AFP/Sia Kambou)
Didier Drogba melakukan foto selfie bersama anak-anak saat membuka sekolah dasar di Onahio, Pokou-Kouamekro, Pantai Gading, (20/1/2018). Drogba menjadi salah satu sponsor utama untuk sekolah tersebut. (AFP/Sia Kambou)
Didier Drogba bercengkrama dengan anak-anak sekolah saat pembukaan sekolah dasar di Onahio, Pokou-Kouamekro, Pantai Gading, (20/1/2018). Drogba menjadi salah satu sponsor utama untuk sekolah tersebut. (AFP/Sia Kambou)
Selain membuka sekolah Drogba juga bermain sepak bola dengan anak-anak di Onahio, Pokou-Kouamekro, Pantai Gading, (20/1/2018). Drogba menjadi salah satu sponsor utama untuk sekolah tersebut. (AFP/Sia Kambou)
Mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba menunjukan skil dalam mgnolah bola saat membuka sekolah dasar di Onahio, Pokou-Kouamekro, Pantai Gading, (20/1/2018). Drogba menjadi salah satu sponsor utama untuk sekolah tersebut. (AFP/Sia Kambou)