Kabar Transfer: Griezmann ke Madrid, Barcelona Incar Lemar

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Jan 2018, 05:15 WIB
Berikut ini kabar transfer yang mewarnai sejumlah media Eropa pada Senin, (22/1/2018). Antoine Griezmann buka peluang ke Real Madrid, Barcelona mengincar wonderkid AS Monaco, Thomas Lemar. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) - Diberitakan Diario Gol, Real Madrid coba menikung Barcelona untuk memboyong Griezmann. Gayung bersambut karena pemain asal Prancis itu mengaku nyaman dengan kehidupan di Kota Madrid. (AFP/Ian Kington)
2. Thomas Lemar (AS Monaco) - Wonderkid asal Prancis ini dikabarkan Daily Sport lebih memilih Barcelona daripada ke Liverpool. Sebelumnya Lemar santer disebut akan hijrah ke Liga Inggris bersama Liverpool ataupun Arsenal. (AFP/Franck Fife)
3. Malcom (Bordeaux) - Seusai laga melawan Nantes, pemain asal Brasil ini diwawancara dan menyatakan belum tentu bertahan. Winger asal Brasil ini tidak yakin dengan masa depannya karena menyimpan hasrat bermain di Liga Inggris. (AFP/Nicolas Tucat)
4. Juan Mata (Manchester United) - Kedatangan Alexis Sanchez akan membuatnya terancam kehilangan posisi utama. Menurut Daily Star, Valencia berupaya menyelamatkan karier gelandang 29 tahun asal Spanyol tersebut. (AFP/Roland Harrison)
5. Edin Dzeko (AS Roma) - Laga melawan Inter Milan akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Serigala Ibukota. Sky Sport melaporkan jika bomber Bosnia ini telah sepakat pindah ke Chelsea dengan mahar 30 juta poundsterling. (AFP/Tiziana Fabi)