Kabar Transfer: Arsenal Buru Aubameyang, Hazard Tolak Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 23 Jan 2018, 16:15 WIB
Berikut ini kabar transfer yang mewarnai sejumlah media dunia pada Selasa, (23/1/2018). Arsenal memburu striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, Eden Hazard tolak ke Real Madrid. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) - Dailystar melaporkan jika Arsenal coba mendatangkan striker asal Gabon ini seharga 53 juta poundsterling. The Gunners juga akan menawarkan Olivier Giroud sebagai barter yang ditawarkan. (AFP/Patrik Stollarz)
2. Eden Hazard (Chelsea) - Gelandang asal Belgia ini menyatakan komitmennya bersama The Blues setidaknya hingga akhir musim ini. Kepada ESPN, dirinya membantah perkataan sang ayah yang menyebutnya akan pindah ke Real Madrid. (AFP/Adrian Dennis)
3. Radja Nainggolan (AS Roma) – Serigala ibukota kepada ESPN mengaku belum berniat menjual gelandang andalannya ke klub Cina. Sebelumnya Guangzhou Evergrande coba menawar pemain keturunan Indonesia dengan harga 50 juta euro. (AFP/Filippo Monteforte)
4. Mohamed Salah (Liverpool) - Bintang Mesir ini diproyeksikan menjadi suksesor dari Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Manajemen Los Blancos disebut Diario Gol telah bertemu dengan agen dari sang pemain, Ramy Abbas Issa. (AFP/Ian Kington)
5. Fred (Shakhtar Donetsk) - Diberitakan ESPN, Manchester City akan coba menawar gelandang asal Brasil ini 40 juta poundsterling. CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, akan menjadikannya pengganti dari Yaya Toure. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Berita Terkait