FOTO: Pesona Gita Bachtiar, Atlet Bikini Fitness Indonesia

oleh Peksi Cahyo diperbarui 26 Jan 2018, 21:00 WIB
Gita Bachtiar atlet binaraga putri Indonesia menjalani latihan di Bengkel Cross-Fit, Jakarta pada Kamis (25/1/2018). Gita Bachtiar pernah menyabet 3 piala sekaligus di ajang IFBB Muscle Beach, Bali pada Oktober 2017 lalu. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Nomor bikini fitness oleh IFBB sebagai Federasi Internasional untuk Olahraga Binaraga dan Kebugaran diselenggarakan setiap tahunnya. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Keselerasan rambut dengan fisik menjadi salah satu kriteria penilaian di kontes bikini fitness seperti diatur oleh IFBB. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Di nomor bikini fitness, kecantikan peserta juga menjadi salah satu aspek yang menjadi pertimbangan juri berdasar aturan IFBB. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Selain menekuni olahraga ini, Gita adalah mahasiswi Ilmu Hukum di sebuah universitas swasta di Jakarta. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Gita Bachtiar sangat disiplin menjalani program latihannya. Didampingi pelatih asing, Gita masih bermimpi untuk berprestasi lebih tinggi. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Angkat beban pun mesti dijalaninya secara rutin. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Di usianya yang ke-29 pada tahun ini, Gita bercita-cita bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Salah satu latihan dengan intesitas tinggi mesti dijalaninya minimal sepekan sekali. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Berita Terkait