FOTO: Sambangi Indonesia, Pebalap Ducati Kampanye Libas Tantanganmu

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Feb 2018, 13:56 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo (kiri), tertawa saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo (tengah), memberikan keterangan saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah) dan Jorge Lorenzo, saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah) dan Jorge Lorenzo (kiri), saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan keterangan saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, saat jumpa pers di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Acara bertajuk "Libas Tantanganmu" ini merupakan rangkaian kampanye dari Shell Advance. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)