FOTO: Stadion Utama Gelora Bung Karno Siap Gelar Cabang Atletik

oleh Teguh Mulia diperbarui 09 Feb 2018, 20:22 WIB
Seorang tenaga relawan melintasi deretan kursi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Deretan bendera peserta invitation tournament cabang atletik terpasang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang pekerja melewati lintasan lari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sejumlah perlengkapan untuk lomba lari mulai disediakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Suasana area tolak puluru sudah terpasang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang tenaga relawan duduk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Suasana deretan kursi penonton dengan latar belakang gedung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Suasana tampak dalam dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/8/2018). Lokasi ini akan dijadikan venue dari invitation tournament cabang atletik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait