FOTO: Mengintip Sesi Latihan Petinju Thailand di Test Event Asian Games 2018

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 12 Feb 2018, 09:35 WIB
Para petinju asal Thailand berkumpul melakukan pemanasan di luar Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim Thailand menjadi satu kekuatan di Tinju yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Petinju Thailand memanfaatkan areal kosong untuk melakukan pemanasan di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim Thailand menjadi satu kekuatan di Tinju yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Seorang petinju asal Thailand melakukan gerakan pukulan saat berlatih di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim tinju Thailand menjadi salah satu kekuatan yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Sarung tinju dan hand wraps yang digunakan untuk berlatih oleh petinju asal Thailand di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim tinju Thailand menjadi salah satu kekuatan yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Aksi Seorang petinju wanita asal Thailand saat berlatih di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim tinju Thailand menjadi salah satu kekuatan yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Deretan Sarung tinju untuk berlatih oleh petinju asal Thailand di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim tinju Thailand menjadi salah satu kekuatan yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Topi khusus Thailand untuk Test Event Invitation Asian Games 2018 saat berlatih di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim tinju Thailand menjadi salah satu kekuatan yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Dua petinju Thailand santai melakukan pemanasan di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tim tinju Thailand menjadi salah satu kekuatan yang perlu di waspadai Indonesia. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Test event Asian Games 2018 menjadi ajang memantapkan strategi bagi petinju asal Thailand saat beraga di Arena Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/2/2018). Tinju termasuk cabang unggulan bagi Thailand. (Bola.com/Nick Hanoatubun)