FOTO: Duel 2 Bomber Eropa Timur di Final Piala Presiden 2018

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Feb 2018, 12:15 WIB
Final Piala Presiden 2018 akan menjadi pertarungan dua bomber asal Eropa Timur. Marko Simic yang jadi bomber maut Persija dan striker naturalisasi asal Montenegro, Ilija Spasojevic. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Marko Simic merupakan pemain sepakbola berposisi striker yang berasal dari Kroasia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ilija Spasojevic adalah pemain sepak bola asal Montenegro berkewarganegaraan Indonesia yang bermain di Liga 1 untuk klub Bali United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kekuatan fisik serta akurasi tendangan Super Simic siap mengancam lini pertahanan Bali United di laga final Piala Presiden 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Spaso merupakan striker yang juga mengandalkan kekuatan fisik dan kemampuan duel udara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Striker naturalisasi ini pernah bermain untuk Yugoslavia U17, U19 Yugoslavia, Serbia-Montenegro U-21 dan tim nasional Montenegro U21. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Simic tercatat pernah memperkuat Tim Nasional Kroasia U-21 pada 2009 hingga 2010. Selama membela Timnasnya, Simic membukukan tiga gol dari tujuh kali pertandingan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dalam perhelatan Piala Presiden 2018 ini Ilija Spasojevic ingin mengulang sejarah ketika dirinya mampu membawa Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Torehan 9 Gol membuat Simic berpeluang menjadi top scorer di Piala Presiden 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)