FOTO: 6 Pemain Kunci Bali United di Final Piala Presiden 2018

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Feb 2018, 15:30 WIB
Berikut ini enam pemain Bali United yang akan menjadi momok bagi Persija pada laga final Piala Presiden 2018. Diantaranya, Stefano Lilipaly, Demerson Bruno, Fadil Sausu dan kiper Wawan Hendrawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
1. Demerson Bruno (Bek) - Pemain asal Brasil ini sangat disiplin dalam menjaga pergerakan lawan. Gol penentu dari tandukan kepalanya ke gawang Sriwijaya FC di Semifinal, perlu diwaspadai Persija pada laga final nanti. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
2. Nicky van der Velden (Gelandang) - Pria asal Belanda ini merupakan pemain andalan Bali United, pengalaman serta ketenangannya menjadi penyeimbang di lini tengah Serdadu Tridatu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
3. Stefano Lilipaly (Gelandang) - Pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang ini merupakan salah satu kandidat pencetak gol terbanyak di Piala Presdien. Kecepatan dan akurasi tendanganya sangat mematikan lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
4. Ilija Spasojevic (Striker) - Pemain naturalisasi ini merupakan salah satu predator di depan gawang lawan. Kekuatan fisik dan kemampuan duel udara nya siap merepotkan barisan pertahanan Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
5. Wawan Hendrawan (Kiper) – Pria yang berjuluk Spider Wan ini adalah salah satu pemain penentu di Bali United. Kemampuanya dalam mematahkan tendangan lawan siap membuat frustasi penggawa Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
6. Fadil Sausu (Gelandang) - Kapten Bali United ini adalah seorang motivator di skuat Serdadu Tridatu. Aliran umpan akurat dan kemampunya mencetak gol harus menjadi catatan bagi Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)