FOTO: Sitha Dewi Marino, Si Cantik yang Cinta Basket dan Memasak

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 27 Feb 2018, 05:05 WIB
Shita Marino lahir di Denpasar, 26 Agustus 1999 dengan nama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Shita Marino adalah pebasket profesional yang bermain untuk tim Sahabat Semarang. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Sitha Marino merupakan juga menjadi salah satu andalan Eagles, tim basket Universitas Pelita Harapan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Pada 2016 Shita Marino terpilih sebagai salah satu pemain DBL All Star untuk belajar di Amerika Serikat. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Shita Marino bermain pada posisi Power Forward dan juga Small Forward saat bersama timnya Sahabat Semarang. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Shita Marino mengaku mulai menekuni basket sejak sekolah dasar di Denpasar, dan melalui basket ia bisa mencari teman bermain. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Selain menyukai Basket, Shita Dewi Marino memiliki hobi lain yakni memasak. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Shita Dewi Marino adalah pebasket yang memiliki kewarganegaraan Italia, mengikuti sang ayah Francesco Marino, sedangkan sang Ibu adalah Made Rupadmi berasal dari Singaraja, Bali. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Kini Shita Dewi Marino sedang menempuh kuliah dengan mengambil jurusan Manajemen di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, (23/2/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)