FOTO: Para Bidadari yang Mabuk Kepayang Karena Neymar

oleh Teguh Iman Mulia diperbarui 06 Mar 2018, 07:00 WIB
Neymar Jr, pesona dan talenta nya di dalam lapangan membuat banyak wanita cantik terpukau. Baik dari model atau artis ternama hingga bintang reality show Brazil. (Kolase foto-foto Instagram)
1. Nicole Bahls - Neymar Jr sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan presenter TV tersebut. Dalam acara TV, Nicole sempat mengaku memiliki perasaan dengan bintang termahal dunia tersebut pada tahun 2011. (Instagram)
2. Mayra Cardi - Presenter lebih dari satu dekade di negara kelahiran Neymar, Brazil. Mayra Cardi juga seorang ahli kebugaran tinggal di Amerika Serikat. Mereka berdua sempat tertangkap kamera menikmati waktu berdua pada tahun 2012. (Instagram)
3. Andressa Suita - Model ternama Brazil yang saat ini berumur 27 tahun dirumorkan pernah dekat dengan Neymar Jr pada akhir tahun 2011. Pasangan sejoli tersebut terlihat sangat akrab di sebuah klub malam di kota Sao Paolo, Brazil. (Instagram)
4. Bruna Marquezine - Model Brazil 22 tahun yang kini dikencani oleh Neymar Jr. Sempat berpacaran pada tahun 2012 namun kandas dua tahun setelahnya. Pada tahun 2017 mereka kembali menjalin hubungan yang harmonis, hingga sekarang. (Instagram)
5. Barbara Evans - Neymar Jr juga pernah memiliki kedekatan dengan bintang model dan reality show dari Brazil. Barbara dikabarkan memiliki hubungan dan kedekatan dengan beberapa pemain sepakbola, termasuk Neymar. (Instagram)
6. Dani Sperle - Meski belum pernah bertemu, model yang sudah berkepala tiga tersebut mengirimi pesan teks nakal kepada Neymar. Hal tersebut diketahui usai twitter milik kontestan Miss Bumbum diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. (Instagram)
7. Anitta - Bertemu pada pesta malam, wanita yang bernama asli Larissa de Macedo Machado, pernah tertangkap bersama pemain 23 tahun tersebut. Pesta tersebut digelar di rumah besar yang bersewa 6000 dolar tiap malamnya. (Instagram)
8. Laryssa Oliveira - Hubungan Neymar dengan Laryssa tidak berlangsung lama, mulai berpacaran pada tahun 2013 namun kandas kurang dari satu tahun menjalin kasih. Neymar dianggap sebagai lelaki yang tidak setia kepada pasangan. (Instagram)
9. Gabriella Lenzi - Model kelahiran Sao Paulo, Gabriella tidak pernah mengakui secara terbuka hubungannya dengan Neymar Jr. Namun wanita yang hobi berenang tersebut terlihat bersama Neymar di Ibiza, Spanyol. (Instagram)
10. Daniela Carvalho - Seorang aktris dan model Brasil, Daniela Carvalho telah menikmati seni peran pada usai dini. Wanita cantik berusia 30 tahun tersebut berpacaran dengan bintang PSG tersebut pada Agustus 2011. (Instagram)
11. Roberta Appratti - Rumor berhembus pada tahun 2012 ketika penari di sebuah acara TV Brazil bertemu dengan Neymar secara intensif. Namun Roberta mengklaim bahwa tidak ada kedekatan apa-apa dengan mantan bintang Santos tersebut. (Instagram)
12. Thaila Ayala - Aktris dunia yang berasal dari Brazil. Wanita yang sudah berkepala tiga kedapatan tengah berpesta dengan Neymar di klub malam kota Ibiza. Mereka juga terciduk sering berada di tempat lain menikmati waktu bersama. (Instagram)
13. Chloe Grace Moretz - Model dan aktris terkenal asal Amerika, Chloe Moretz selalu menjadi sorotan dunia. Wanita yang saat ini berpacaran dengan Brooklyn Beckham pernah pamerkan malam bersama di Paris bersama Neymar. (Instagram)

Berita Terkait