FOTO: Latihan Terakhir Persija Jakarta Sebelum Tempur ke Vietnam

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Mar 2018, 21:17 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengontrol bola saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, bersama rekan-rekan berlari saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, memberikan instruksi saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, menggiring bola saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berebut dengan Asri Akbar, saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Pemain Persija Jakarta, Marco Kabiay, berusaha merebut bola saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menggiring bola saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengontrol bola saat latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Sabtu (3/3/2018). Latihan ini digelar sebelum berangkat ke Vietnam untuk melawan SLNA pada Piala AFC. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)