FOTO: Real Madrid Singkirkan PSG dari Liga Champions

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Mar 2018, 04:45 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSG pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Striker PSG, Edinson Cavani, berusaha mengejar bola saat melawan Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Christophe Simon)
Wasit memberikan kartu merah kepada gelandang PSG, Marco Verratti, saat melawan Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Casemiro ke gawang PSG pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Kiper PSG, Alphonse Areola, tertunduk usai dibobol gelandang Real Madrid, Casemiro, pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Franck Fife)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane, merayakan kemenangan atas PSG pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Christophe Simon)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyundul bola saat melawan PSG pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018). Madrid berhasil lolos ke delapan besar. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait