FOTO: Canda Tawa Hiasi Sesi Latihan Manchester City Jelang Hadapi FC Basel

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Mar 2018, 19:00 WIB
Pemain Manchester City, Leroy Sane bercanda dengan Raheem Sterling saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (6/3/2018). Manchester City akan berhadapan dengan FC Basel. (AFP/ Oli Scarff)
Pemain Manchester City, Yaya Toure bercanda dengan Kevin De Bruyne saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (6/3/2018). Manchester City akan berhadapan dengan FC Basel. (AFP/ Oli Scarff)
Bek Manchester City, Benjamin Mendy tertawa saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (6/3/2018). Manchester City akan berhadapan dengan FC Basel. (AFP/ Oli Scarff)
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus merangkul Bernardo Silva saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (6/3/2018). Manchester City akan berhadapan dengan FC Basel. (AFP/ Oli Scarff)
Bek Manchester City, Vincent Kompany, bercanda dengan staf pelatih saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (6/3/2018). Manchester City akan berhadapan dengan FC Basel. (AFP/ Oli Scarff)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bercanda dengan staf pelatih saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (6/3/2018). Manchester City akan berhadapan dengan FC Basel. (AFP/ Oli Scarff)