FOTO: Inilah Aksi Petinju saat Timbang Badan di Ajang Mahkota Boxing Super Series

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 09 Mar 2018, 13:15 WIB
Ekspresi Jansen Haebi Marapu saat melakukan timbang badan dan press conference di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Jansen Marapu akan melawan petinju Thailand Phuttiphong Rakoo pada kelas Featherweight. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Gaya Thailand, Phuttinphong Rakoo saat timbang badan di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Jansen dan Rakoo bermain pada kelas Lightweight. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Eksprsi petinju Indonesia, Jansen Hebi Marapu (3kiri) dan lawannya petinju Thailand, Phuttinphong Rakoo saat timbang badan di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Jansen dan Rakoo bermain pada kelas Lightweight. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Mahkota Boxing Super Series menghadirkan partai utama yakni kelas Super-Lighweight dan Lighweight di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Selain Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali masuk dalam agenda Super Series. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Petinju Indonesia, Ilham Leoisa (2kiri) saat melakukan timbang badan dengan petinju Thailand, Paiboon Lorkham (kanan) di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Ilham dan lawannya turun pada kelas Super-Lightweght. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Petinju Indonesia, Ilham Leoisa (2kiri) dan petinju Thailand, Paiboon Lorkham (2kanan) saat melakukan timbang badan di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Ilham dan Paiboon turun pada kelas Super-Lightweight. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Dua petinju Indonesia, Ongen Saknosiwi (kiri) dan Ramadan melakukan timbang badan saat acara press conference di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Ongen dan Ramadan turun pada kelas Featherweight 57 kg. (Bola.com/Nick Hanoatubun).
Aksi petinju Indonesia, Ongen Hawks saat melakukan timbang badan di Leon Restourant, Wijaya, Jakarta (09/3/2018). Mahkota Boxing Super Series akan digelar di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. (Bola.com/Nick Hanoatubun).