FOTO: Darah, Keringat dan Tato Warnai Mahkota Boxing Super Series

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 13 Mar 2018, 15:30 WIB
Darah mengucur dari hidung petinju Thailand, Phuttiphong Rakoon saat melawan Jansen Marapu pada laga Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Tato Harimau di punggung petinju Thailand, Phuttiphong Rakoon saat melawan Jansen Marapu pada kelas Lightweight Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Ekspresi Jansen Marapu saat melawan petinju Thailand, Phuttiphong Rakoon pada kelas Lightweight Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Duel petinju Indonesia, Jansen Marapu (kanan) dan Phuttiphong Rakoon pada kelas Lightweight Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Jansen Marapu (kiri) melepaskan pukulan ke arah petinju Thailand, Phuttiphong Rakoon pada kelas Lightweight Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Ekspresi petinju Thailand, Phuttiphong Rakoon usai kalah dari Jansen Hebi Marapu pada kelas Lightweight Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Tato wajah menyeramkan hiasi tubuh Jansen Marapu pada Mahkota Boxing Super Series di Cilandak Town Square, Jakarta (10/3/2018). Jansen menang TKO pada ronde ke sembilan. (Bola.com/Nick Hanoatubun)