FOTO: 5 Pemain Penting Chelsea yang Bergaji Rendah

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Mar 2018, 08:30 WIB
Berikut ini lima pemain Chelsea yang bergaji rendah. Tiga diantaranya adalah N'Golo Kante, Thibaut Courtois dan Cesar Azpilicueta. (Foto-foto Kolase dari AFP)
1. Andreas Christensen (Bek) - Pemain berusia 21 tahun ini mampu tampil reguler di lini belakang tim asuhan Antonio Conte. Salah satu bek tengah muda terbaik di Premier League itu mendapat bayaran 35 ribu pounds per pekan. (AFP/ Adrian Dennis)
2. Victor Moses (Bek) - Pemain asal Nigeria ini menjadi salah satu pemain terbaik bagi The Blues musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu digaji sebesar 75 ribu pounds per pekan. (AFP/ Adrian Dennis)
3. Cesar Azpilicueta (Bek) - Pemain bernomor punggung 28 ini adalah salah satu bek yang paling konsisten penampilannya di tahun 2017/18. Pria Spanyol ini menerima imbalan 100 ribu pounds per pekan. (AFP/Ian Kington)
4. N'Golo Kante (Gelandang) - Mantan pemain Leicester City ini adalah pemain yang selama ini dicari Chelsea. Berstatus salah satu gelandang terbaik saat ini tidak membuatnya digaji besar, ia cuma dibayar 120 ribu pounds per pekan. (AFP/Adrian Dennis)
5. Thibaut Courtois (Kiper) - Pemain berusia 25 tahun ini mampu tampil impresif bersama London Biru. Bila dibandingkan dengan kiper papan atas Premier League lainnya, pria asal Belgia ini hanya bergaji 120 ribu pounds per pekan. (AFP/Glyn Kirk)