Bek Kanan AC Milan Absen di Kandang Arsenal

oleh Harley Ikhsan diperbarui 14 Mar 2018, 21:11 WIB
Bek AC Milan Ignazio Abate tidak berangkat ke London. (KARIM JAAFAR / AFP)

Jakarta AC Milan berangkat ke London untuk melakoni leg dua babak 16 besar Liga Europa melawan Arsenal, Kamis (15/3/2018) atau Jumat (16/3/2018) WIB. Tidak ada nama bek kanan dalam daftar yang dirilis.

"(Ignazio) Abate terkena cedera betis kiri. Terlalu dini memperkirakan kapan dia pulih. Tapi Abate tidak terlalu lama menghilang," kata dokter AC Milan, Gianluca Melegati, dilansir Football Italia.

Advertisement

"Kasus lain bagi (Davide) Calabria. Menderita cedera paha, dia tinggal di Milanello agar siap tampil pada laga akhir pekan," sambungnya.

Sementara Andrea Conti belum siap beraksi menyusul cedera parah yang dideritanya pada awal musim.

Dalam kondisi ini, pelatih Gennaro Gattuso dilaporkan menjajal Fabio Borini untuk mengisi sisi kanan pertahanan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Wajib Cetak 3 Gol

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci berpelukan dengan pemain Arsenal, Jack Wilshere usai laga di Liga Europa. AC Milan kalah 0-2. (MARCO BERTORELLO / AFP)

I Rossoneri tertinggal 0-2 dari Arsenal menyusul kekalahan pada pertemuan pertama. Itu adalah kekalahan pertama mereka dalam 14 pertandingan.

Dalam kondisi ini, AC Milan setidaknya harus mencetak setidaknya tiga gol jika mau lolos ke perempat final Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Skuat AC Milan

A Donnarumma, G Donnarumma, Storari; Bonucci, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata; Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Montolivo; Borini, Cutrone, Kalinic, Andre Silva, Suso

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait