FOTO: Lionel Messi Pimpin Argentina Berlatih Sebelum Melawan Italia di Inggris

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 21 Mar 2018, 11:30 WIB
Bintang Argentina, Lionel Messi (tengah) berbincang dengan rekan-rekannya saat sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (Dave Howarth//PA via AP)
Javier Mascherano (kanan) dan Lionel Messi memasuki lapangan saat sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (AFP/Anthony Devlin)
Gaya Lionel Messi (kiri) saat melakukan sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (AFP/Anthony Devlin)
Angel Di Maria (kiri) dan Javier Mascherano melompat sesuai instruksi pelatih pada sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (AFP/Anthony Devlin)
Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mengawasi para pemain saat berlatih di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (AFP/Anthony Devlin)
Lionel Messi (kanan) berdiskusi dengan rekannya saat sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (AFP/Anthony Devlin)
Tawa bek Argentina, Marcos Rojo (tengah) saat berlatih bersama rekan-rekannya di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (AFP/Anthony Devlin)
Duet penyerang Argentina, Sergio Aguero (kanan) dan Lionel Messi saat mengikuti sesi latihan di City Football Academy, Manchester, (20/3/2018). Argentina akan melawan Italia pada laga persahabatan di Etihad Stadiu. (Dave Howarth/PA via AP)

Berita Terkait