Sport Seleb : Andhina Ayuningtyas, Pilot Cantik Doyan Lari dan Bersepeda

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 21 Mar 2018, 14:40 WIB
Andhina Ayuningtyas adalah atlet Mountain Bike (MTB) dan Trail Run yang lahir pada 20 Mei 1988 saat melakukan sesi foto Bogor, Jawa Barat, (2/3/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas menyukai sesuatu yang bersayap karena menurutnya Semua orang memiliki sayap kasat mata yang bisa membuat kita terbang menggapai mimpi-mimpi kita. Itulah makna dari Tatto peri kecil dipunggungnya. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas juga menekuni Trail Run, dan pernah mengikuti sejumlah kejuaraan seperti Tahura Trail Run 21K, Tambora Mountain Trail Run 42K, Bromo Tengger Semeru Trail Run 30K. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang memiliki hobby memasak. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas meraih peringkat ketiga pada MTB XC Summerecon Hobby dan peringkat keempat MTB XC Tanjung Lesung 2017. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas adalah Pilot lulusan Daraya Flying School 2018 dan telah memiliki 169 jam terbang. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas pernah mengikuti sejumlah kejuaraan MTB seperti, Bali MTB Marathon 80K pada tahun 2015, Bromo Cycling 100K, dan Jiexpo Cycling TTT 2016. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Andhina Ayuningtyas tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti beberapa kejuaraan yakni Powerman Duathlon dan Bromo Kom Challenge. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Pesawat yang sudah diterbangkan Andhina Ayuningtyas adalah Cessena 172 dan Piper Warrior 28. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Sejak SMP Andhina Ayuningtyas aktif bermain basket dan masuk tim sekolah. Bagi Dhina Trail Run dan MTB menunjang prestasinya di Sekola Pilot. (Bola.com/Nick Hanoatubun)