Allegri: Kemenangan atas Milan Buktikan Juventus Kembali ke Jalur Juara

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 01 Apr 2018, 05:34 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai kemenangan atas AC Milan membuktikan timnya sudah kembali ke jalur perburuan gelar juara. (AP Photo/Antonio Calanni)

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut antusias kemenangan 3-1 yang diraih timnya atas AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Allegri berpendapat, kemenangan ini menjadi sinyal timnya sudah kembali ke jalur yang tepat.

Advertisement

Juventus meraih tiga poin berkat gol dari Paulo Dybala (8'), Juan Cuadrado (79'), dan Sami Khedira (87'). Adapun gol Milan dibukukan oleh Leonardo Bonucci (28').

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncaak klasemen dengan raihan 78 poin. La Vecchia Signora unggul empat angka dari Napoli sebagai pesaing terdekat.

"Sangat penting untuk kembali meraih kemenangan melawan AC Milan yang sedang dalam kondisi bagus. Kami mencetak gol, kemudian mereka membalas," kata Allegri seperti dikutip Football Italia, Minggu (1/4/2018).

"Para pemain sudah memberikan penampilan yang baik untuk membawa pulang hasil dari pertandingan yang sulit. Kemenangan ini juga mengukuhkan kami di puncak klasemen. Kemenangan ini seperti sinyal untuk klub yang kembali ke jalur juara," ujar Allegri.

Juventus kini harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya. Seperti diketahui, pasukan Massimiliano Allegri itu bakal menjamu Real Madrid pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018). 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait