Saingi Juventus, Arsenal Ramaikan Perburuan Dani Ceballos

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 04 Apr 2018, 20:30 WIB
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga La Liga di Stadion Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017). Real Madrid menang 2-1 atas Deportivo Alaves. (AP/Alvaro Barrientos)

Bola.com, Juventus - Juventus mendapatkan pesaing baru untuk mendapatkan servis gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan juga tertarik mendatangkan Ceballos ke Stadion Emirates pada musim panas nanti.

Advertisement

Ceballos sendiri sejatinya baru saja pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Real Betis seusai tampil cemerlang bersama Timnas Spanyol U-21.

Namun di Bernabeu, Ceballos menghadapi kenyataan pahit. Ia kesulitan menembus tim utama El Real yang dipenuhi oleh pemain-pemain top dunia.

Juventus sendiri kabarnya tertarik untuk mengamankan jasa Ceballos. Namun dilansir dari El Confidencial, usaha mereka akan diganggu oleh pihak Arsenal di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sejatinya sudah memantau aksi Ceballos semenjak ia berada di Betis. Dengan ketidakpastian yang melandanya, Arsene Wenger optimis untuk memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Pihak El Real sendiri kabarnya sudah siap melego sang pemain ke bursa transfer. Mereka menunggu penawaran terbaik masuk untuk pemain 21 tahun ini. (conf/dub)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Berita Terkait