Juventus Berminat Kembali Pakai Jasa Alvaro Morata

oleh Rizki Hidayat diperbarui 10 Apr 2018, 23:45 WIB
Menurut Antonio Conte keputusan pemilihan atau pencoretan pemain sepenuhnya berada di tangan pelatih timnas Spanyol. (AFP/Daniel Leal-Olivias)

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Corriere dello Sport berminat kembali mendapatkan jasa Alvaro Morata. Manajemen Juve siap menebus si pemain dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Advertisement

Morata pernah membela I Bianconeri dan ikut berpartisipasi pada final Liga Champions 2015. Namun, Real Madrid membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.

Pada awal musim ini, Morata meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub Inggris, Chelsea. Namun bersama The Blues, ia tak mampu menunjukkan performa terbaik dan membuatnya terancam tergusur dari Stamford Bridge.

Skuat Si Nyonya Tua tertarik menampung si pemain. Akan tetapi, Juventus terhadang dengan gajinya yang cukup tinggi di Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran sebesar 8 juta euro bersama The Blues. Nilai tersebut melebihi pendapatan tertinggi pemain Juventus sebesar 7,5 juta euro yang saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain.

Selain itu, Pemain asal Spanyol tersebut juga diperkirakan tak akan meninggalkan Chelsea dengan nilai transfer yang sedikit. Sebab, dia diboyong dari Los Merengues dengan harga mencapai 80 juta euro dan The Blues diprediksi tak akan menjual Morata di bawah nilai tersebut.

Sumber: Bola.net

Berita Terkait