Bek MU Segera Merapat ke Juventus

oleh Thomas diperbarui 16 Apr 2018, 09:27 WIB
Bek Manchester United Matteo Darmian (Dok MU)

Jakarta Juventus berpeluang besar mendapatkan bek Manchester United (MU) Matteo Darmian. Pemuda Italia itu diperkirakan akan pindah ke Turin akhir musim nanti.

Pemain 28 tahun itu memang termasuk salah satu pemain yang dibidik I Bianconeri untuk musim 2018-2019. Ketertarikan Juventus tak bertepuk sebelah tangan. 

Advertisement

Tuttosport melaporkan Darmian telah mengirim pesan kepada Juventus bila dirinya siap pindah ke Allianz Stadium musim panas nanti. Kini tinggal direktur umum Juventus Giuseppe Marotta untuk merayu MU.

MU diyakini tidak akan menghalangi kepergian eks pemain Torino itu. Darmian gagal menembus tim utama MU musim ini. Dia kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang jadi pilihan utama Jose Mourinho.

Harga jual Darmian juga tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Darmian bersama MU akan habis pada Juni 2019. MU mau tidak mau harus melepasnya tahun ini atau Januari 2019.

 

2 dari 2 halaman

Cari Bek Sayap Baru

Matteo Darmian (Dok MU

Juventus menyukai Darmian karena bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang. Selain bek kanan, Darmian juga dapat ditempatkan sebagai bek kiri.

Kebetulan Juventus terancam ditinggal bek kanan Stephen Lichtsteiner dan bek kiri Alex Sandro pada bursa transfer musim panas 2018.

Berita Terkait