Tampines Rovers Siapkan Kejutan untuk Persija

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 23 Apr 2018, 15:16 WIB
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab saat mendampingi timnya melawan Persija Jakarta pada laga grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta (28/2/2018). Persija menang 4-1. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Bola.com, Singapura - Tampines Rovers akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018). Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, menyatakan timnya akan memberikan kejutan untuk Macan Kemayoran meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2018.

Tampines Rovers saat ini baru mengumpulkan satu poin dari lima laga di Grup H Piala AFC 2018. Kondisi tersebut membuat klub Singapura itu berada di posisi dasar klasemen dan dipastikan tak akan melanjutkan kiprah di kompetisi antarklub Asia itu.

Advertisement

Meski sudah dipastikan tersingkir, pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, menegaskan timnya akan tetap mengincar kemenangan dalam pertandingan tersebut. Pelatih asal Jerman itu pun mengaku sudah menyiapkan kejutan untuk Marko Simic dkk.

"Kami sekarang ada di posisi paling bawah, tapi pertandingan ini juga penting. Kami tidak ingin kehilangan poin di pertandingan ini karena kami sudah kehilangan poin penuh saat menjamu JDT dan Song Lam Nghe An. Kami tidak beruntung ketika menghadapi dua tim itu, tapi dalam laga kandang kali ini, kami menargetkan kemenangan," ujar Jurgen Raab dalam keterangan pers jelang pertandingan.

"Saya berharap tim saya bisa berjuang keras meski baru bermain pada Sabtu lalu. Persija terakhir bermain pada Jumat lalu, jadi laga ini akan lebih melelahkan bagi kami. Namun, kami akan berusaha untuk menang. Kami akan membuat kejutan dalam pertandingan ini supaya bisa menutup kiprah di Piala AFC dengan bahagia," lanjutnya.

Satu poin yang diraih oleh Tampines Rovers didapatkan ketika bermain imbang dengan Johor Darul Ta'zim di Stadion Jalan Besar. Tampines Rovers kalah telak 1-4 dari Persija Jakarta saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2018.

Berita Terkait