Hadapi Real Madrid, Barcelona Kenakan Sponsor Khusus

oleh Tyo Harsono diperbarui 04 Mei 2018, 18:00 WIB
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo membantu pemain Barcelona Lionel Messi untuk bangkit dalam laga El Clascio Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Barcelona menang 3-0 di laga itu. (AP Photo / Francisco Seco)

Bola.com, Madrid - Barcelona bakal mengenakan jersey dengan sponsor khusus ketika menghadapi Real Madrid pada laga El Clasico, Minggu (6/5/2018). Blaugrana telah bekerja sama dengan Beko sejak 2014.

Advertisement

Beko merupakan sponsor kedua Blaugrana selain Qatar Airways. Logo Beko biasa terdapat di bagian lengan kiri jersey Barcelona.

Menjelang pertandingan kontra Real Madrid, Barcelona tidak akan menampilkan logo Beko di lengan kirinya. Tulisan "Eat Like a Pro" justru bakal terpampang di lengan kiri Lionel Messi dan kawan-kawan.

Eat Like a Pro merupakan program amal yang dijalankan oleh Beko untuk mengatasi obesitas anak-anak. Kampanye tersebut guna mempromosikan gaya makan sehat.

Logo Eat Like a Pro telah terlihat di seragam latihan Barcelona dalam persiapan melawan Real Madrid. Hal tersebut menunjukkan kepedulian Blaugrana dalam kampanye tersebut.

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait