Hazard Bersemangat Bawa Chelsea ke Liga Champions

oleh Harley Ikhsan diperbarui 08 Mei 2018, 11:24 WIB
Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Southampton pada lanjutan Premier League di St Mary's Stadium, Southampton, (14/4/2018). Chelsea menang 3-2. (Adam Davy/PA via AP)

London - Winger Chelsea, Eden Hazard bersemangan untuk membawa timnya ke Liga Champions musim depan. Maka itu, Chelsea harus sapu bersih dua laga tersisa.

Chelsea membuka peluang masuk empat besar Liga Inggris usai mengalahkan Liverpool 1-0 di Stamford Brigde, Minggu (6/5/2018).

Advertisement

Saat ini mereka memiliki 69 poin dari 36 partai. Bertengger di peringkat lima, Chelsea tertinggal dua nilai di belakang Tottenham Hotspur yang satu tingkat lebih baik.

Sementara Liverpool mengoleksi 72 angka namun sudah bertanding 37 kali. "Nasib kami tergantung kinerja tim lain," ujarnya.

"Tapi kami akan tetap mencoba memetik enam angka yang tersedia. Lalu kita lihat performa Tottenham dan Liverpool," ungkap Hazard, dilansir situs resmi Chelsea.

2 dari 3 halaman

Akhir Indah

Striker Chelsea, Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (6/5). Chelsea menang tipis atas Liverpool 1-0 berkat gol Giroud. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Tidak hanya memburu posisi di empat besar Liga Inggris, Chelsea juga masuk final Piala FA. Kesuksesan mencapai dua target itu akan menjadi akhir indah di tengah kesulitan yang mereka hadapi sepanjang musim.

"Kami berpotensi melakukan hal istimewa. Kita bakal kerja keras. Mari berharap Chelsea mendapatkannya," tutur Hazard.

3 dari 3 halaman

Puji Giroud

Chelsea menumbangkan Liverpool melalui kontribusi Olivier Giroud. Itu adalah gol kelimanya dalam 15 pertandingan bersama The Blues.

"Mudah menemukannya di lapangan. Bagi pemain kecil, penting memiliki target man seperti Giroud," ungkap Hazard.

Berita Terkait