Winger Chelsea Merapat ke MU

oleh Thomas diperbarui 19 Mei 2018, 11:50 WIB
Gelandang Chelsea, Willian (AP/Manu Fernandez)

Jakarta Manchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan winger Chelsea musim depan. Kali ini Willian yang akan merapat ke Old Trafford.

Manajer MU Jose Mourinho diketahui sangat menyukai Willian. Moruinho-lah yang merekrut pemain asal Brasil tersebut ke Chelsea sewaktu masih menangani The Blues pada tahun 2013. 

Advertisement

Mourinho ingin reunian dengan Willian di MU musim depan. Tenaga Willian dibutuhkan karena MU berniat melepas penyerang sayap Anthony Martial ke Juventus.

Manchester Evening News melaporkan MU serius mengejar Willian. Setan Merah sudah melakukan pembicaraan awal dengan agen Willian pada bulan ini.

Willian akan menyusul Nemanja Matic yang sudah lebih dulu dibajak MU dari Chelsea. Matic bergabung dengan MU pada musim panas 2017.

 

2 dari 2 halaman

Takkan Dihalangi

Gelandang Chelsea, Willian, mencoba melewati bek Huddersfield Town, Phillip Billing pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. (AP/John Walton).

Willian sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020. Namun Chelsea diperkirakan tidak akan menghalangi kepergian Willian. The Blues berniat merombak tim musim panas nanti.

MU melirik Willian setelah sulit mendapatkan pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic. Mourinho sejak musim panas lalu melirik Perisic, namun selalu menemui jalan buntu.

Berita Terkait