Neymar Bakal Bikin Real Madrid Makin Kuat

oleh Windi Wicaksono diperbarui 20 Mei 2018, 07:14 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar Jr (AFP/Christophe Simon)

Jakarta Legenda Timnas Brasil, Bebeto, mendukung rencana Real Madrid merekrut Neymar. Bebeto melihat kehadiran Neymar akan membuat Real Madrid menjadi tim yang tak terkalahkan.

Neymar baru semusim membela Paris Saint-Germain (PSG) setelah hengkang dari Barcelona. PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

Advertisement

Bebeto percaya, Neymar akan jadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid. Apalagi, dia menilai, Los Blancos sekarang sudah dihuni pemain-pemain kelas dunia.

"Real Madrid telah memiliki tim yang luar biasa, tapi jika Neymar pergi ke sana, maka tim itu akan menjadi sangat sulit dikalahkan," kata Bebeto, seperti dilansir Tribal Football.

Selain itu, Bebeto, yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, memuji kualitas Neymar. Dia berharap Neymar dapat meraih penghargaan Ballon d'Or dan membawa Brasil juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

2 dari 2 halaman

Pembuat Perbedaan

Bintang Timnas Brasil, Neymar (AFP/Miguel Schinariol)

"Dia (Neymar) pemain yang benar-benar hebat, salah satu pemain yang membuat perbedaan," tutur Bebeto.

Saat masih aktif sebagai pemain, Bebeto juga berkarier di Liga Spanyol. Deportivo La Coruna dan Sevilla merupakan dua klub asal Spanyol yang pernah dibela Bebeto.

Sumber Liputan6.com

Berita Terkait