FOTO: Legenda Serie A Berkumpul di Milan Untuk Andrea Pirlo

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Mei 2018, 15:15 WIB
Mantan pemain Timnas Italia, Andrea Pirlo, menyapa suporter pada laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon, menyapa Filippo Inzaghi pada laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko, tertawa pada laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan pemain Timnas Italia, Massimo Oddo, bercanda dengan Gennaro Gattuso pada laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan pemain Timnas Italia, Francesco Totti bercanda dengan Antonio Cassano pada laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan pemain Timnas Italia, Christian Vieri, merayakan gol saat laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan pemain Timnas Italia, Andrea Pirlo, diangkat rekan-rekannya usai laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)
Mantan pemain Timnas Italia, Andrea Pirlo, menyapa rekannya usai laga Notte del Maestro di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/5/2018). Laga ini merupakan seremoni gantung sepatu dari Andrea Pirlo. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait